Rabu, 28 Juli 2010

broken heart :(

putus.. :(
ini yang pertama kali memang.
walaupun sedih, setidaknya gue bisa ngambil pelajaran..
ga banyak2, satu aja..


semua cowok itu brengs*k..


begitu rasa sayang mereka hilang, tampa pikir panjang lagi dia mutusin begitu aja
gak peduli gimana perasaan orang yang ditinggalinya..

thanks banget untuk temen2 yang udah menghibur gue..
sebenernya.. kalianlah yang bikin gue merasa berarti..

satu hal yang gue tahu..

gak mau pacaran lagi..

setidaknya hingga gue tamat sma..

2 komentar:

  1. beneran ga mau pacaran lagi smpai tamat sma,ga percayaa aaahhh!!!

    nila:D

    BalasHapus
  2. yg sbar y mut,

    mngkin cma kata itu yg bsa aku kasii, cwok gk cma dy mut...
    semangat teman :)

    BalasHapus

Don't forget for leaving your comments here guys! ^^

Designed by Animart Powered by Blogger