Kamis, 20 Mei 2010

God, let me keep flying with them…

Masa-masa penentuan jurusan sudah dekat, sebentar lagi gw dan teman-teman sekelas bakal naik kekelas 2 SMA. Fiuh, gak nyangka udah ngelewatin 1 tahun bareng mereka. Gw seneng sekaligus takut.
Seneng karena bentar lagi kita udah jadi anak kelas 11,
tapi takut kalau gw gak bisa bareng-bareng mereka lagi.
Dikelas, kebanyakan anak tuh milih IPA. Cuman beberapa aja yang demen IPS. Gw juga milih IPA, karena gw lumayan ngedit kalo masalah itung-itungan n gw gak bisa ngafal. Tapi yang paling penting adalah, gw gak mau pisah sama temen-temen yang udah gw anggap saudara semua. Cewek maupun cowok.
Masalahnya, nilai anak-anak yang mau masuk IPA kan harus tinggi-tinggi, sedangkan nilai gw tuh biasa-biasa aja. Semester 1 malah parah banget! Soalnya ada masa syok ketika ga bisa ngerjar pelajaran dibanding temen-temen yang nilainya tinggi-tinggi selangit. Akhirnya di semester 1 gw milih nyerah. Motto gw waktu itu “let it flow”. Tapi gw drop banget pas tw ternyata gw rangking 24 dari 29 siswa. Huhuhu :’(( rata-rata gw cuman 8,2 berapaaa gitu.
Gw jadi cemas gak bisa masuk IPA.
Akhirnya di semester 2 gw mencoba berubah, nilai-nilai ilmu2 pasti gw tinggiin dengan belajar giat banget. Dan nilai2 pelajaran IPS gak dihirauin, kekeke :p (kenak tabok guru ips). Thanks kpada sahabat dan pacar gw yang mau ngajarin. Makasih banyak (>_<)
Gw seneng banget pas ngeliat hasil ulangan-ulangan gw diatas 8 semua. ^^
Walaupun begitu, gw masih ragu bisa ato nggak masuk jurusan IPA. Kalau semester 1 lebih didominasi gimana? Huaa.. Jangan ya allah..
Biarkan gw ngabisin masa SMA ini bareng mereka. Cuman 2 tahun lagi. Sedih banget kalau udah mikirin hal itu pasti akan datang. Biarin gw tetap bersenang-senang sama mereka, izinkan gw mempersembahkan yang terbaik buat mereka.
God, keep me flying with them :’’)

2 komentar:

  1. heihei mut, ntar ksih tau gw yak lo masuk yg mana jadinya..okok?? :)

    BalasHapus
  2. tan, gila-gila..
    nih blog kan sebenarnya blog pribadi gitu. alias gue gak mau temen sekelas gue tahu..
    tapi akhirnya kebongkar..
    malu banget gue..
    yang tahu bukan orang sembarangan lagi.. T.T

    BalasHapus

Don't forget for leaving your comments here guys! ^^

Designed by Animart Powered by Blogger