Kamis, 20 Mei 2010

Hi semuanya! Apa kabar ^^?
Huah, senangnya bisa blogging lagi.
Setelah buat blog kemarin, ga tau kenapa aku seneng banget!
Hahaha..
Gw pengen kenal and making friends secara online lewat blog
.gak mau hidup cuman hanya berbatas SMA aja.
Karena itu..
Gw sengaja dan rela berkorban bawa beban laptop segede 14 inch tiap hari ke sekolah! Kalo kayak gini terus bisa turun sebelah bahu gw>_<
Maklum lah, di rumah gw gak bisa internetan, tapi tulisan yg bkal dposting dketik dulu di rumah, soalnya gw rada gak pede ngetik isi hati gw didepan temen-temen yang bakal nengokin gw ngenet.
Gak sabar nungguin ayah pulang dari luar kota, gw pengen minta beliin modem!! Huahh,, please daddy! (kalo ada maunya baru manja2)
Tapi palingan ayah bakal bilang gini:
“ntar aja ya, kan mau ujian semester. Ntar pas udah kelas dua ayah kasih..”
-_-
Comment please. Gw pengen banget punya temen dari blog, ga kayak facebook yang banyaknya ketulungan tapi gak ada yang bener-beneran temen. Walaupun atuuuuu aja, gw seneng banget!

5 komentar:

  1. wah..
    bener bgt tuh...
    malu pisan diliatin ma tmen2 skola klo lg ngenet..
    apalagi klo lg buka fb n' blog,,
    gk biasa..

    BalasHapus
  2. thanks udah comment uzumaki scania .. :))
    ia kan? bener banget emg!
    besok tunggu posting tntang conan ya..
    udah terncana nih..
    hehehe :D

    BalasHapus
  3. hahah..
    iya..
    pencinta komik bgt y?

    I love naruto :)

    BalasHapus
  4. Suka naruto jg?
    Haha, senengnya.. ^^
    gw suka banget naruto,
    mulai dari komik, anime, soundtrack, sampai posternya, gw gaet semua! Hahaha

    BalasHapus
  5. bgt3x...!!!

    asiiik..
    akhirnya ad jg org yg cinta naruto..
    jdi bsa share dh..

    BalasHapus

Don't forget for leaving your comments here guys! ^^

Designed by Animart Powered by Blogger