Kamis, 20 Mei 2010

KENAPA GW KASIH NAMA “CHISAKO-CHAN BLOG”??!!

Karena, gw suka seorang tokoh kartun dari manga ‘addicted to him’ (eh, bener gak sih?). Masalahnya gw baru baca dua chapternya aja dan itupun dari majalah komik gitu.
Gw suka kepribadian Chisako yang ceria, lucu n selalu pengen deket sama pacarnya. Dan lama-lama kalo gw mendalami ceritanya nih, mirip gw!!Bener!
(Bagi penggemar Chisako, maaf ya..>_<)
Awalnya gw rada bimbang dengan nama blog ini. Pengennya dulu sih sumino atau himawari blog (itu tuh yang ada di koko ni iru yo), tapi rasanya jiplak ceritanya banget deh, maka ntuh, gw lebih milih chisako (setelah bertapa 3 hari 3 malam di loteng rumah gw)
Harapan gw, dengan minjem namanya chisako, moga-moga aja keceriaan chisako bisa ada di blog gw. Bisa bermanfaat dan disayangi orang lain juga bisa diandalkan! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Don't forget for leaving your comments here guys! ^^

Designed by Animart Powered by Blogger