Minggu, 23 Mei 2010

Laptop ku sayang, laptop ku malang T.T

Ugh, ga bisa tidur! >_<
gue kepikiran melulu sama kacamata gue yang hilang. Duh, rasanya tinggal di halte sekolah deh.. Huhuuhuu..
Gue sih masih bisa liat tanpa kacamata, tapi rasanya ada yang kuraaaang gitu.. Awalnya gue mo ngerjain postingan gue minggu depan tentang death note dalam rangka mengenang almarhum L (?). Tapi ga jadi gara2 kacamata hilang, jadi males ngerjainnya T.T (malah maen sally salon sampe 4 tempat gue langkauin! Hehehe) padahal postingan gue tentang death note itu lumayan puanjang, jadinya gue bagi 2 sesi. Hiks.. Hiks..

Kepala gue masih pusing sampe malem ini, jadi khawatir bisa atau nggak ikut car free day bareng temen sekelas. Udah habis itu ngerjain biogas lagi (selamat datang feses hewan! ;p)

pokoknya hari ini parah banget dah! Udah hidung pilek, pusing, acara untuk besok, kacamata gue hilang, laptop gue kena tangkep microsoft software secara online (ketahuan pake software palsu T.T) jadi aneh banget laptop gue sekarang, ga mau mati! Terpaksa dipaksa mati deh (?).
Ditambah lagi LAPTOP GUE DIINJEK SAMA FUCKING LITTLE NEIGHBOR! Gyaaaaa!
Oh no! Next posting gue pengen cerita insiden PENGINJAKAN LAPTOP OLEH FUCKING LITTLE NEIGHBOR itu!! GRRR (CERBERUS)..

3 komentar:

  1. hahah...
    bru 2 hri yg lalu laptop aq persis kyk gt...
    ktahuan pake software palsu...
    tpi untung aq pnya tmen yg jago IT :)

    BalasHapus
  2. Wah, enak ya punya temen jago IT.. Hahaha, tolong minta perbaikin laptop aku sama dia donk..? Haha :)

    BalasHapus
  3. hahah, iya,
    dy tmen skelas gt...
    insyaallah.. :)

    BalasHapus

Don't forget for leaving your comments here guys! ^^

Designed by Animart Powered by Blogger